Obat pelangsing badan herbal

Posted by agen ace maxs Selasa, 01 Oktober 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Obat pelangsing badan herbal Green World Slimming Capsule merupakan obat diet yang ampuh dan aman untuk diet anda sehingga tubuh anda akan terlihat sexy dalam waktu relatif cepat, dapat menghancurkan lemak di perut, paha lengan. Sitem pemesanan barang dikirim dahulu baru bayar setelah barang sampai.

Obat pelangsing badan herbal

Obat pelangsing badan herbal slimming capsule adalah jalan terbaik untuk anda yang ingin menurunkan berat badan atau menghilangkan lemak ditubuh anda secara aman. Mempunyai badan yang gemuk serta lemak banyak menumpuk di perut akan mengalami berbagai masalah dalam kehidupan anda seperti anda kurang percara diri jika harus bergaul dengan teman anda dan yang paling parah anda akan terkena berbagai penyakit seperti penyakit jantung, stroke, diabetes, darah tinggi dll.

Untuk itu kami hadir dengan membawa kabar gembira berupa suplemen pengahancur lemak slimming capsule greenworld yang sudah mendapat GMP China, serta FDA U.S.

Obat pelangsing badan herbal

Obat pelangsing badan herbal slimming capsule adalah obat diet yang aman untuk anda konsumsi karena terbuat dari 100% bahan herbal seperti Ekstrak teh hijau, Mawar 5%, Melati 5%, Bunga jeruk mekar (neroli) 5%, Hawthorn 10%, Buah Mulbery 20%, Daun lotus 25%, Cassia Seed 30%, yang kami proses dengan menggunakan teknologi modern sehingga kualitasnya terjamin dan tidak mengandung hormon sehingga Obat Pelangsing Alami slimming capsul ini sangat aman di konsumsi setiap hari tanpa khawatir akan efek samping. Perlu anda ketahui juga bahwa slimming capsule telah dipasarkan di 20 negara.

Khasiat dan kelebihan obat pelangsing badan herbal slimming capsule
  • Kaya unsur pembuang lemak, mampu secara cepat menghilangkan lemak berlebih di dalam tubuh dan dibuang keluar.
  • Menambah kemampuan kerja usus, membersihkan usus, toksin dan sampah, mengeluarkan lemak yang diserap usus serta meregulasi berbagai fungsi organ tubuh.
  • Tidak mengeringkan rahim, tidak menyebabkan ketergantungan (yo-yo effect), dapat di hentikan penggunaannya sewaktu-waktu.
  • Tidak Diare, Mulas, Gemetaran, Sakit Kepala, dsb. Aman bagi penderita maag.
  • Menurunkan berat badan secara efektif, aman dikonsumsi jangka panjang bagi wanita maupun pria dan tidak menimbulkan efek samping berbahaya bagi kesehatan tubuh.
Bahan-bahan diatas seperti kita ketahui sangat baik dalam membantu melangsingkan badan. Biji ketepang cina sangat baik dalam melancarkan pencernaan. Murbei juga sangat baik dalam membantu melangsingkan badan.

Cara konsumsi obat pelangsing badan slimming capsule Minum 1-2 kapsul setelah makan pagi. Mulai minum 1 kapsul terlebih dahulu, apabila tubuh telah terbiasa bisa minum sekali 2 kapsul. Tidak boleh minum lebih dari 2 kapsul sehari, dan hanya diminum di pagi hari setelah sarapan. Maksimal minum jam 11 pagi.

Berikut ini adalah testimoni dari konsumen slimming yang telah berhasil menurunkan berat badannya

Ibu SIlviawaty
41 tahun
Palembang

Berat badan dari 72kg menjadi 56.5kg

Percaya tidak percaya saya sudah berhasil menurunkan berat badan saya sebanyak 16kg dalam waktu sekitar 5 bulan. Apa rahasianya? Sliimming Capsule Green World jawabannya. Berkenalan dengan produk yang satu ini dari saudara saya. Awalnya saya ragu untuk mencoba karena merasa hasilnya akan sama saja dan saya juga tidak mau mengambil resiko dari efek samping produk pelangsing. Tapi terakhir tetap saya memutuskan untuk mencoba seminggu dan ternyata tidak ada ketidaknyamanan yang saya rasakan selama mengkonsumsi slimming capsule, malah berat badan saya mulai menurun. Karena ada khasiat kemudian saya teruskan dan hasilnya saya berhasil menurukan berat badan saya sampai di angka 56.5kg.

Bpk. Dharma Putra
29 Tahun
Jl. Raya Celuk No 58 , Sukawati Gianyar Bali , 80582

Berat Badan Turun 1 Kg dalam waktu 1 minggu
Saya menggunakan produk GREEN WORLD karena saya peduli dengan kesehatan saya, salah satu produk yang selalu saya gunakan adalah CALSIUM SOFTGEL GREEN WORLD untuk memenuhi kebutuhan CALSIUM sehari-hari. Tapi yang paling dahsyat adalah produk slimming dari GREEN WORLD. Sebelum menggunakan produk SLIMMING CAPSULE dan PRO SLIM TEA GREEN WORLD berat saya 78-80kg naik turun disana saja dan malahan lebih sering 80kg. Setelah saya menggunakan selama 1 minggu, nafsu makan mulai berkurang dan berat badan saya turun 1kg. Saat saya menulis kesaksian ini, berat saya sudah diangka 75 kg. Terima kasih GREEN WORLD.

Demikianlah khasiat dan keampuhan obat pelangsing badan herbal dalam menghancurkan lemak ditubuh anda. Untuk pemesanan klik gambar berikut ini


Obat pelangsing badan herbal

by obat jantung koroner

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat pelangsing badan herbal
Ditulis oleh agen ace maxs
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpelangsingbadanherbal.blogspot.com/2013/10/obat-pelangsing-badan-herbal.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

banner pelangsing