Tips cara mengecilkan perut buncit

Posted by agen ace maxs Rabu, 09 Oktober 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Tips cara mengecilkan perut buncit

Tips cara mengecilkan perut buncit -, Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dan Cepat - Perut buncit bagi kebanyakan orang adalah masalah serius dan harus segera dikecilkan. Bagi mereka yang memiliki perut buncit, baik pria atau wanita ini sangat membuat mereka kurang percaya diri terutama dalam hal penampilan yang pastinya tidak ideal. Dan biasanya muncul pertanyaan, bagaimana cara mengecilkan perut dan menghilangkan lemak diperut? Nah, itulah yang akan dibahas pada postingan kali ini yaitu Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Alami Dengan Cepat. Berikut ini cara yang bisa anda tempuh:
  • Hindari melewatkan makan, jadi Anda harus makan minimal 3x sehari, tapi tentu saja dengan kalori rendah tapi penuh dengan nutrisi.
  • Hindari minum minuman beralkohol, jika Anda kesulitan, kurangin konsumi minuman beralkohol Anda
  • Jangan diet dengan berpantang mengkonsumsi protein.
  • Jangan makan (makan malam ataupun makanan ringan) kurang dari 3 jam sebelum anda tidur, jadi jika jam tidur anda adalah jam 22, maka makan makan anda maksimal adalah jam 19.
  • Tidur yang cukup,kurang tidur termasuk kebiasaan yang bertentangan dengan tips mengecilkan perut , tiap hari orang dewasa memerlukan waktu 6-7 jam tidur untuk beristirahat setelah seharian beraktifitas. 
  • Makan sarapan sekitar 200 kalori. Hal ini dapat terdiri dari sepotong roti panggang dengan sedikit selai, satu butir telur dadar dan setengah gelas susu. 
  • Makan makanan ringan yang menyehatkan, buah buahan segar, serat yang ada pada buah buahan segar akan membikin Anda lebih lama kenyang.
  • Makan siang sekitar 400 kalori. kira kira seukuran setengah dari rata rata porsi orang orang indonesia ketika makan siang.
  • Jika setelah 2 atau 3 jam dari makan siang tersebut Anda sudah merasa lapar kembali maka silakan anda ambil buah buahan segar sebagai snack Anda.
  • Makan malam cukup 400 kalori saja. Ini biasanya makanan yang paling sulit untuk menjaga 400 kalori, terutama jika Anda makan diluar, segera ingatlah anda sedang mencoba cara mengecilkan perut buncit
Tips cara mengecilkan perut buncit -, jika anda tidak mau repot-repot kami mempunyai solusi nyata untuk anda yang ingin memiliki perut rata dan bagus. Obat slimming capsule adalah produk herbal khusus untuk pelangsing yang sudah teruji akan kualitasnya di 20 negara. Info lebih lengkap mengenai obat pelangsing klik disini obat jantung koroner

Demikianlah tips cara mengecilkan perut secara alami, semoga artikel ini bisa membantu anda semua.

Tips cara mengecilkan perut buncit



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips cara mengecilkan perut buncit
Ditulis oleh agen ace maxs
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpelangsingbadanherbal.blogspot.com/2013/10/tips-cara-mengecilkan-perut-buncit.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

banner pelangsing