Obat jantung rekomendasi para ahili

Posted by agen ace maxs Minggu, 17 November 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Obat jantung -, Penyakit jantung masih merupakan penyakit pembunuh ( banyak menelan korban jiwa ) di Indonesia dan Dunia, banyak faktor yang bisa menyebabkan penyakit jantung apalagi sekarang ini zaman serba modern semua orang ingin serba instan. Atas dasar itu kami membawa kabar yang bagus untuk penyembuhan masalah pada jantung, produk cardio power capsule green world yang sudah teruji secara kualitas.

Obat jantung

Obat jantung herbalObat jantung -, sebelum kami membahas khasiat obat jantung cardio power alangkah baik anda mengetahui dahulu apaitu penyakit jantung dan apa penyebabnya. Penyakit jantung adalah sebuah kondisi yang menyebabkan Jantung tidak dapat melaksanakan tugasnya dengan baik. Hal-hal tersebut antara lain Otot jantung yang lemah (kelainan bawaan sejak lahir) dan atau adanya celah antara serambi kanan dan serambi kiri, oleh karena tidak sempurnanya pembentukan lapisan yang memisahkan antara kedua serambi saat penderita masih di dalam kandungan. Hal ini menyebabkan darah bersih dan darah kotor tercampur.
Berikut ini adalah beberapa gejala dari penyakit jantung
  • Sering Kelelahan
  • Sering Berkeringat
  • Mual Berlebihan
  • Merasa Cemas dan Tegang
  • Nyeri pada bagian tubuh
  • Nyeri di dada
  • Sakit kepala
  • Sesak napas
  • Pembengkakan Kaki dan Perut
Jika anda mengalami penyakit jantung kami sarankan anda segera mengkonsumsi obat jantung herbal cardio power capsule green world yang sudah teruji secara ilmiah.

Penyembuhan penyakit jantung dengan obat jantung cardio power

Sembuhkan penyakit jantung anda dengan cara mengkonsumsi obat jantung CardioPower Capsule atau Jian Xin Capsule green world -, CardioPower Capsule adalah produk untuk mengatasi keluhan penyakit jantung, jantung koroner, dibuat dari 100% bahan herbal berkhasiat, diformulasi oleh peneliti-peneliti ahli, dan diolah dengan teknologi modern, sehingga menjadikan khasiat dari herbal semakin optimal dan tetap terjaga.

Obat jantung rekomendasi para ahili
Obat jantung cardio power terbuat dari bahan herbal berkualitas seperti  Root of red-rooted salvia, Radix notoginseng, Ligusticum wallichii ginseng yang kami olah dengan menggunakan teknologi modern berstandar HACCP, FDA, GMP sehingga menghasilkan produk berkualitas tinggi.

Alasan ilmiah mengapa cardio power sangat ampuh untuk pengobatan penyakit jantung koroner kerena Root of red-rooted salvia (akar red sage, Chinese sage, tan shen, atau danshen) selanjutnya kita sebut danshen. Danshen merupakan tanaman tahunan, berasal dari china dan jepang. Dalam pengobatan tradisional china danshen ini sangat benilai tinggi karena khasiatnya. Bahkan di Jepang, Amerika Serikat, dan negara-negara Eropa danshen telah digunakan untuk pengobatan penyakit kardiovaskular dan serebrovaskular.

Dalam proses membantu pengobatan penyakit jantung Danshen memperlancar peredaran darah, karena Danshen mengurangi kemampuan darah untuk membeku dengan cara membatasi kekentalan trombosit darah dan mengurangi produksi fibrin (benang protein yang perangkap sel darah untuk membentuk pembekuan darah). Efek ini membantu untuk meningkatkan sirkulasi darah. Selain itu, bahan kimia dalam Danshen dapat merenggangkan dan memperlebar pembuluh darah, terutama di sekitar jantung. Danshen melindungi lapisan dalam arteri dari kerusakan.

Radix notoginsengRadix notoginseng berkhasiat untuk meningkatkan sirkulasi darah dan memecah darah beku untuk mengurangi rasa sakit dan menghilangkan pembengkakan. Herbal ini juga telah digunakan oleh ahli herbology china. Ligusticum wallichii ginseng berkhasiat untuk memperlancar peredaran darah dan sercara umum untuk meredakan sindrom dan nyeri akibat darah beku.

Itulah bukti ilmiah mengapa cardio power bagus untuk pengobatan jantung, keampuhan obat jantung cardio power bukan isapan jempol semata karena telah dibuktikan oleh salah satu penderita penyakit jantung berikut ini

Testimoni obat jantung herbal

Bpk.-Sjafrul-AzizBpk. Sjafrul Aziz 64 Tahun Gunung Galunggung, Bintara Bekasi Barat
Jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur

Semenjak pensiun saya mengisi aktivitas saya sebagai konsultan untuk perusahaan-perusahaan. Terkadang dalam sehari saya harus hadir di beberapa tempat untuk memberikan konsultasi. Hal ini menjadi berat buat saya karena saya sering merasa jantung berbedar-debar dan nafas tidak teratur alias ngos-ngosan. 4 tahun terakhir ini saya sudah tidak kuat jalan jauh dan naik tangga. 8 bulan yang lalu saya direkomendasikan untuk mencoba Jianxin Capsule dan Super Co Q10 Green World, hasilnya sangat memuaskan. Saya menjadi lebih kuat berjalan jauh dan tidak mudah ngos-ngosan. Sampai saat ini saya masih rutin mengkonsumsi 2 produk tsb untuk menjaga kesehatan jantung saya. TERIMAKASIH GREEN WORLD, TERIMAKASIH JIANXIN CAPSULE.

Harga dan cara pemesanan CardioPower Capsule

Tak perlu ragu untuk memesan CardioPower Capsule pada kami karena kami melani pemesanan dengan sistem ANDA TERIMA PAKET PESANAN BARU ANDA BAYAR (pemesanan 2 botol ke bawah), melayani pemesanan ke seluruh Indonesia dengan jasa pengiriman JNE.
Konsumsi CardioPower Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).
Harga CardioPower Capsule: Rp 305.000,-/botol
Pemesanan mudah, cukup ketik
CPC-RW : Jml pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp / Telpon
Contoh :
CPC-RW : 2 botol : Mulia Andini : Jl. Bebedahan no 561 Tasikmalaya : 085220295xxx
Kirim ke PIN BB: 2817A9F1 atau 0821.1960.2100 (SMS saja)
No konsultasi: 0821.1960.3637 (SMS & Telp)

“Setelah anda kirim sms sesuai format diatas, kami akan langsung membalas dan menginformasikan ongkos kirim dan total pembayaran yang harus di tansfer”.

Demikianlah keampuhan obat jantung cardio power / Jianxin Capsule green world dalam membantu mengobati masalah pada jantung secara aman, untuk hasil yang maksimal  minumlah CardioPower Capsule 2x sehari setelah makan (tiap konsumsi 1-2 kapsul).

Obat jantung 

by obat jantung koroner

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Obat jantung rekomendasi para ahili
Ditulis oleh agen ace maxs
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpelangsingbadanherbal.blogspot.com/2013/11/obat-jantung-rekomendasi-para-ahili.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

banner pelangsing