Manfaat buah tomat untuk kesehatan

Posted by agen ace maxs Rabu, 18 Desember 2013 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :
Manfaat buah tomat untuk kesehatan -, Mencegah sariawan karena tomat memiliki kandungan vitamin C yang sangat banyak. Sariawan merupakan penyakit yang timbul karena kekurangan vitamin C. Tomat bisa dijadikan solusi untuk membantu anda terhindar dari sariawan.
Bagi yang sedang mengalami sariawan maka tomat bisa dijadikan obat alami untuk membantu mempercepat kesembuhan. Tidak perlu takut mengonsumsi tomat agak banyak karena khasiat yang dimiliki tomat sangatlah menguntungkan bagi anda.
Karena kandungan vitamin C yang tinggi maka tomat dapat dijadikan makanan untuk menjaga daya tahan tubuh. Sehingga tidak mudah sakit atau masuk angin. Bagi anda yang memiliki kesibukan yang melelahkan maka anda dapat menjadikan tomat sebagai pelepas lelah anda. Apalagi kalau dimakan dalam keadaan dingin. Jelas segarnya dan enaknya serta manfaatnya.

Mungkin anda pernah bertemu dengan orang yang sering melakukan suntik vitamin C secara rutin ke dokter. Tentu itu akan menghabiskan uang yang lumayan. Apalagi itu bukanlah cara yang alami dan bisa jadi tidak terlalu aman bagi tubuh. Tetapi jika anda mengonsumsi tomat maka jelas ini merupakan cara alami dan aman. Karena tidak ada zat-zat kimia yang terkandung di dalamnya. Tentu saja aman dikonsumsi setiap hari bahkan bisa dijadikan menu harian setiap kita makan. Selain itu lumayan juga untuk mengisi perut, karena jika kita suntik vitamin C maka perut tidak terisi bukan? Ya benar sekali.

Menjaga kesehatan anda dengan konsumsi tomat, itu ide yang cemerlang. Jangan sampai anda mudah sekali sakit. Apalagi jika anda termasuk orang yang memiliki rutinitas kerja yang sangat melelahkan. Untuk menjadikan tubuh anda selalu segar dan juga untuk menjaga kesegaran wajah anda.

Manfaat buah tomat untuk kesehatan

by obat jantung koroner

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Manfaat buah tomat untuk kesehatan
Ditulis oleh agen ace maxs
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpelangsingbadanherbal.blogspot.com/2013/12/manfaat-buah-tomat-untuk-kesehatan.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

banner pelangsing