Tips mempercepat kehamilan bagi yang baru menikah

Posted by agen ace maxs Sabtu, 22 Maret 2014 0 komentar
Bagikan Artikel Ini :

Tips mempercepat kehamilan bagi yang baru menikah

Info untuk pengobatan benjolan klik disini obat kelenjar getah bening -, Pada dasarnya banyak sekali informasi beberapa tips agar cepat hamil, oleh karena itu berikut ini adalah beberapa cara cepat hamil yang bisa dicoba dan dilakukan:




  1. Menerapkan pola makan yang sehat dan juga menkonsumsi makanan sehat dan bergizi seperti sayuran, buah – buahan dan yang lainnya tetapi dalam keadaan yang seimbang. Selain itu juga menghindari merokok dan menkonsumsi minuman beralkohol dan akan lebih baik banyak menkonsumsi air putih. Selain itu kebutuhan asupan vitamin juga penting, vitamin tersebut bisa didapatkan dari buah – buahan juga sayuran.

  2. Selalu menjaga kebersihan dan juga merawat organ intim dari masing – masing baik wanita maupun pria. Karena dengan merawat dan menjaga kebersihan nantinya akan membantu untuk menghilangkan bakteri jahat yang ada pada organ intim.

  3. Rutin untuk berolahraga, karena dengan berolahraga nantinya kondisi badan nantinya akan lebih fit dan dapat meningkatkan gairah seksual serta menjaga kesehatan tubuh.

  4. Melakukan hubungan seksual dengan teratur seperti dua hari sekali atau tergantung dari masing – masing pasangan. Dengan rutin melakukan hubungan seksual nantinya potensi kehamilan akan semakin.

Kami sarankan anda juga mengkonsumsi obat herbal vig power karena mengandung banyak manfaat :






  • Chinese Yam, sangat baik untuk fungsi ginjal dan kesuburan sperma.

  • Fruit of Chinese Wolfberry, baik untuk ginjal, sehingga mengoptimal kan fungsi seksualitas.

  • Radix Rehmaniae Praeparata, sangat baik untuk vitalitas dan ginjal.

  • Semen Cuscutae, berkhasiat mengatasi kemandulun, impotensi, dan membantu produksi sperma.

  • Tree Peony Bark, membersihkan darah, dan melancarkan peredaran darah termasuk pada organ seksualitas.




TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SAUDARA
Judul: Tips mempercepat kehamilan bagi yang baru menikah
Ditulis oleh agen ace maxs
Rating Blog 5 dari 5
Semoga artikel ini bermanfaat bagi saudara. Jika ingin mengutip, baik itu sebagian atau keseluruhan dari isi artikel ini harap menyertakan link dofollow ke http://obattpelangsingbadanherbal.blogspot.com/2014/03/tips-mempercepat-kehamilan-bagi-yang.html . Terima kasih sudah singgah membaca artikel ini.

0 komentar :

Posting Komentar

banner pelangsing